Rabu, 22 Mei 2013

10 artis indonesia ukuran bra tersexy



Memiliki payudara yang sehat, seksi, dan indah adalah idaman setiap wanita. Bukan hanya mempercantik penampilan, payudara memiliki banyak peran dalam hidup kita. Sebagai istri, payudara adalah senjata untuk 'membius' suami. Sebagai ibu, payudara adalah sumber kehidupan untuk anaknya. Tak heran baik lelaki maupun perempuan suka melihat perempuan yang mampu tampil cantik dan merawat payudaranya.

Di dunia hiburan, seksi dan cantik merupakan salah satu modal yang dimiliki oleh selebritis untuk bisa eksis. Banyak selebritis kita yang sangat memperhatikan bentuk tubuh dan penampilan mereka. Terutama pada masalah payudara. Bahkan tak sedikit selebritis tanah air yang mengandalkan payudara sebagai 'nilai jual' dalam karirnya. Berikut ini adalah 10 seleb tanah air yang memiliki ukuran bra 34-36 dan memaksimalkan penampilan dengan perawatan payudara yang baik.


1. Julia Perez


foto artis indonesia  - Tentu saja nama pertama yang banyak disebut saat pertanyaan siapa artis Indonesia yang memiliki payudara besar dan indah, nama Julia Perez akan muncul. Penyanyi lagu Belah Duren ini memang pintar 'mengemas' payudaranya. Penampilan yang selalu fashionable plus penataan payudara yang kencang membuat Jupe langsung dikenal sejak kemunculan pertamanya sebagai model.


Setelah umroh, Jupe memilih penampilan lebih tertutup. Tapi meskipun ditutup, keindahan tubuhnya pun tetap terpancar. "Ditutup aja orang masih bilang seksi," ujar pemilik ukuran bra 36 D ini




2. Nikita Mirzani

foto artis indonesia  - Pendatang baru yang bikin heboh dengan keberaniannya tampil terbuka di film, langsung menyedot perhatian publik. Banyaknya kontroversi dengan omongan 'sekenanya' melambungkan nama Nikita Mirzani.

Pemilik banyak tato ini mengaku ukuran bra-nya sebenarnya kecil. Namun, Nikita punya trik untuk menonjolkannya. "Aku sebenarnya hanya 34 A. Cuma karena terlihat menonjol jadi kelihatannya besar. Padahal aku menyiasatinya dengan menggunakan push up bra



3. Dewi Perssik

foto artis indonesia  - Menyandang status janda dua kali, Dewi Perssik, ingin lebih hati-hati dalam mencari suami. Suami pertamanya, Saipul Jamiell berkali-kali mengungkapkan keberatan karena Depe sering tampil 'terbuka'. Namun, pemilik goyang gergaji ini seolah tak peduli. Lepas dari Saipul, Depe lebih berani tampil seksi di film-filmnya.

Depe mengaku memiliki ukuran bra 34 B. Dan sering menonjolkan bagian tubuhnya yang seksi dengan pakaian yang ketat. Simak saja foto-fotonya saat menjadi cat woman berkeliling bundaran Hotel Indonesia. Pakaian ketat memang dibutuhkannya, apalagi saat bergoyang.


4. Magdalena

foto artis indonesia - Mendapatkan predikat sebagai perempuan paling seksi nomor tiga di seluruh dunia tentu menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi Magdalena. Namun, dara yang dianugerahi predikat tersebut oleh majalah pria dewasa FHM, pada edisi Agustus 2008 silam itu, mengaku bukan hal mudah untuk menghadapi imej seksi itu sendiri.

"Berat sih, menurut aku agak berat. Mendapatkan sesuatu itu gampang, tapi mempertahankan itu tidak semudah itu. Jadi harus kasih kepercayaan kepada mereka. Sebaik mungkin karena susah untuk mempertahankan," ujar pemilik bra ukuran 34 E ini.

Ingin tahu resepnya? "Kalau penampilan ya, selain istirahat yang cukup, minum air putih yang banyak. Diselingi sama olahraga, jogging, dan berenang," terangnya.


5. Farah Quinn

foto artis indonesia  - Selebriti chef yang satu ini memiliki kulit eksotis. Selain tampil cantik saat memasak, Farah Quinn tak ragu tampil seksi di acara yang dihadirinya. Saat tampil di suatu pesta di Batam, Farah mengenakan bikini ala superhero. Alhasil, pemilik bra ukuran 34 D ini langsung menjadi sorotan publik.

Diakui atau tidak, meskipun berprofesi koki, Farah selalu tampil rapi dan anggun. Di salah satu tayangan, Farah mendapat teguran KPI, karena dinilai 'memamerkan' payudara. Well, setelah ditelisik dengan dokumentasi pribadi, hal itu pun dibantah oleh Farah. Susah ya ternyata, sudah tertutup saja masih dianggap memamerkan



6. Aura Kasih

foto artis indonesia  - Tampil seksi di video klip Mari Bercinta, Aura Kasih langsung dikenal masyarakat banyak. Sempat diterpa isu miring berhubungan dengan Ariel, karir Aura terus melaju. Saat menjajal sebagai pemain sinetron, pemilik ukuran bra 34 D ini, mengaku tak bermaksud tampil seksi dengan kostum yang dikenakannya.

"Biasa aja, aku si merasa biasa saja yang penting bajunya nyaman, kalau bajunya seksi tapi nggak enak dipakai ngapain," ungkap pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani itu.

Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 23 Februari 1988 itu menyerahkan penilaian penampilannya saat itu seksi atau tidak, kepada penonton. "Seksi atau nggaknya biar orang yang nilai. Kalau (bajunya -red) menyakitkan, buat apa? Yang penting nyaman," ungkapnya.

Sepertinya, diam saja Aura Kasih sudah terlihat seksi. Lalu mau apa lagi?


7. Five V

foto artis indonesia  - Siapa bilang setelah melahirkan payudara perempuan akan kendor dan tidak bisa kembali kencang? Buktinya, ibu satu anak ini tetap bisa menjaga payudaranya. Dikaruniai payudara dengan ukuran bra 36 B, Five Vi mengaku tidak pernah olahraga untuk menjaga keseksian tubuhnya.

"Sebenarnya, Five Vi tanpa olahraga udah punya tubuh seperti ini. Alhamdulilah Tuhan memberikan tubuh seperti ini," paparnya.

Five Vi juga sering diprotes oleh keluarganya dengan penampilan seksinya dalam film yang ia bintangi. Terlebih, ia dididik di keluarga yang patuh agama. Namun dengan pengertian dan penjelasan, akhirnya keluarganya bisa memaklumi dan mengerti


8. Kiki Amalia

foto artis indonesia  - Selanjutnya Kiki Amalia yang memiliki ukuran bra 36 C. Istri Markus Horizon ini dikenal lewat keberaniannya tampil sebagai model majalah pria FHM. Namun, seiring karirnya yang melejit melalui sinetron, Kiki tampil sopan. Meskipun sopan, siapapun tidak dapat menampik keindahan tubuhnya





9. Jenny Cortez

foto artis indonesia - Sebagai pemain film, Jenny Cortez dikenal berani tampil terbuka dan seksi sampai saat ini. Pemilik ukuran bra 34 B ini percaya diri dengan anugrah yang dimilikinya.

"Mungkin tidak sebesar yang lain. Aku siasati dengan pakai push up bra. Kalau yang lain pakai bra palsu, saya menjamin asli. Nggak percaya? Pegang aja," katanya.

Well, mau membuktikannya? Tidak perlu lah dipegang. Dilihat pun, kita sudah setuju bahwa dia adalah salah satu artis seksi

10. Amel Alvi

foto artis indonesia - Namanya mungkin belum banyak dikenal. Tapi model majalah pria FHM ini sangat percaya diri tampil minim, baik saat bekerja maupun keseharian. Pemilik ukuran bra 34C ini tak canggung saat berpose seksi.

"Aku suka pakai baju mini. Celana panjang itu gatel gimana gitu kalau makai. Kalau pakai celana pendek atau rok mini dengan tank top aku nyaman aja. Kadang orang ada yang ngomongin, lama-lama ya biasa aja," kata Amel Alvi




Dapat kan pakian dalam branded ( H&M , forever 21, empiro Armani ,lasenza )
 dan pakian olahraga branded ( adidas, nike ,underamor, puma )dengan harga murah


26 komentar:

  1. HOT | HEBOH | HANGAT | SERU
    ___________________________
    MANIAC LENDIR
    _____________
    PACARKU MASIH PERAWAN
    _____________

    BalasHapus
    Balasan
    1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PUTARANG SGP/HKG SILAHKAN SAJA ANDA TLP KY JAYA DI NOMOR 085-342-064-735 TRIMAH KASIH

      Hapus
    2. SIGIT TERNYATA TEMBUS,AWALNYA SAYA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA MBAH SIGIT,,ALHAMDULILLAH MBAH SIGIT TELAH MEMBERIKAN SAYA SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA ANKA YANG DIBERIKAN OLEH MBAH SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANKA YG DIBERIKAN MBAH SIGIT, ITU SAYA KALI 100 LEMBAR DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL,SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA MBAH,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK MBAH SIGIT,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI MBAH SIGIT DI 085=322=903=889

      Hapus







    3. Saya....dr batam ingin bercerita buat temen2 semua bahwa sy selalu di hina dan di permalukan
      oleh cewek2 yg sy dekati,bahkan di bilangi cowok jelek,serem.cewek sangat sy cintai beruba
      menjadi benci sm sym,suatu hari sy buka interne sy temui nmr;MBAH JOKO yg bisa membuat cewek
      ter gila2 pada kita.sy coba hub.minta pertolongan.3 hari setelah itu cewek sy datang ke rumah
      minta maaf dan meminta sy segera melamarnya.sy coba berpurapura tdk mau menerimanya dia menangis
      nekad bunuh diri.itu berkat jampi pelet MBAH JOKO cewek sy tdk mau putus lagi.sy pun langsung
      melamar pada orang tuanya,ahirnya kami menikah,dan sekarang sudah hamil 2 bulan.jampi pelet
      MBAH JOKO memang betul ampuh,ajaib...bagi teman yg ada masalah dalam bercinta baik cowok atau
      cewek,suami atau istri selingku,suami kawin lagi,segra hub.MBAH JOKO minta pertolongan.
      insaallah keiginan akan terwujud..ini nmr beliau;085331471114

      Hapus



    4. Maaf ya,sy tdk bisa sebutkan nama.sy hanya ingin bercerita buat anda yg terdaftar jadi CALEG
      bahwa CALEG itu tdk bs di remehkan.periode lalu om sy mendaftar jadi CALEG di surabaya.waktu
      itu banyak masyarakat tdk mau memilihnya,om sy itu sangat ragu mendengar omongan orang,dia mau
      mundur sdh terlanjur membayar uang pendaftaran.suatu hari sy buka internet dan kebetulan sy
      temui nmr hp seorang dukun katanya sakti dan bisa membantu org yg kesulitan,namanya MBAH SUGEL
      waktu itu sy coba hub.minta petolongan buat om sy,beliau minta nama om sy,nama istri,partai,dapil,
      dan daerah yg akan di duduki nanti.7 hari kemudia setelah beliau melakukan ntah apa beliau lakukan,
      masyarakat mulai bujuk membujuk semsama warga.aetelah 12 hari sdh banyak yg datang ke rumahnya
      bersilatu rahmi dan berjanji akan mendukung.akhirnya om sy lolos dgn baik,cita-citanya tercapai sdh.
      jadi CALEG itu bukan main2,jgn sekali-kali di remehkan.jika anda butuh bantuan hub.MBAH SUGEL di
      nmr;085 340 790 799.baik urusan CALEG,urusan keluarga,misalkan sumi istri selalu berantakan,istri atupun suami selingkuh,juga bagi temen2 muda cowok dan cewek ada msalah dgn pacar.minta tlg aja sm MBAH SUGEL,
      INSAALLAH anda akan berhasil..terima kasih.

      Hapus
  2. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL /JITU 2D_3D_4D_SGP/HK DIJAMIN 100% JEBOL SILAHKAN HUB MBAH_ROWO _0_8_2_3_1_4_7_4_5_1_1_1) ATAU KUNJUNGI WAPsite ASLI KLIK http://togel-top-jitu-mbahrowo.blogspot.com JIKA ANDA INGIN MENGUBAH NASIB ANDA . . . thank'z room'x sobat.

    BalasHapus
  3. Obat Pembesar Penis Vimax Canada merupakan sebuah obat herbal yang dapat membantu untuk meningkatkan gairah seksual dan daya tahan seks. Dihasilkan dari tumbuh-tumbuhan khusus yang terpilih dan ditemukan di seluruh dunia, Obat Pembesar Penis Vimax Canada ini ditujukan untuk meningkatkan kinerja seksual pria, membantu pria mencapai ereksi secara melebih dan juga lebih kuat dan tahan lama dalam berhubungan seks.

    Berbeda dengan produk lain, Obat Pembesar Penis Vimax Canada ini hanya terbuat dari bahan yang alami dan terjamin kualitasnya untuk mendapatkan sebuah hasil yang terbaik. Obat Pembesar Penis Vimax Canada ini diproduksi dalam sebuah ruang lingkup yang telah disetujui oleh FDA (FDA Approved-facility). Jadi kualitas dari obat ini benar-benar terjamin.
    Obat Pembesar Penis Vimax Canada ini terbuat dari 100% bahan alami yang terbuat dari ramuan herbal berkualitas dari seluruh dunia yang sangat aman untuk dikonsumsi. Produk Obat Pembesar Penis Vimax Canada ini dapat digunakan untuk pria berusia 18 78 tahun dan tanpa mengandung efek samping apapun.

    Detail Obat Pembesar Penis Vimax Canada
    1 botol Obat Pembesar Penis Vimax Canada berisi 30 kapsul

    Komposisi Obat Pembesar Penis Vimax Canada
    Gingko Biloba Pwd untuk meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi
    Saw Palmetto Powder untuk merangsang libido yang rendah pada pria dan meningkatkan energi seksual.

    Avena Sativa EXT 10:1 (Oat Straw Ext) untuk merancang pria dengan cepat dan efektif
    Dodder Seed (Seman Cuscuate) untuk mengatasi masalah seksual seperti impotensi dan ejakulasi dini.

    Panax Gingseng (Root) untuk membantu infertilitas, membangun darah dan sperma
    Cayenne Pepeer untuk menangkal penyakit dan melancarkan sirkulasi darah
    Tribulus Terestis Powder untuk meningkatkan dorongan seks.



    Manfaat Obat Pembesar Penis Vimax Canada
    Menambah ukuran penis lebih panjang dan besar secara alami
    Membantu meningkatkan gairah seksual dan daya tahan pria
    Menjaga stamina pada saat berhubungan intim

    Jadi, untuk anda para pria dewasa yang ingin membuat ukuran penis anda menjadi besar dan panjang dengan manfaat yang luar biasa, menggunakan Obat Pembesar Penis Vimax Canada ini adalah pilihan yang tepat,

    Obat Pembesar Penis Vimax Canada
    Harga Promosi Bro : Rp 350.000

    Konsultasi & Pemesanan silahkan Telepon / sms ke
    087 733 776 655
    085 727 244 557
    081 322 200 881

    atau lewat BBM ke Pin.225E6011

    BalasHapus




  4. Saya SAHRANI dr mataram ingin berbagi cerita but teman2 baik cewek atau cowok,bahwa dulunya sy
    jatuh cinta sm seorang ccowok ganteng.tapi dia tdk perna menerima cinta sy,mungkin karna sy
    kurang cantik dan miskin,org tua sy hanya seorang petani,sedangkan org tuanya seorang pedagang,
    malah dia pernah bilang bahwa kamu tdk pantas jd istriku,kamu hanya nak petani,miskin,jelek.
    suatu hari teman sy nelihat di internet,ada seseorang bisa membntu dgn jampi-jampi peletnya,
    namanya MBAH SUGEL,sy mencoba telp.beliau minta pertolongan beliaupun bersedia menolong sy
    setelah 3 hari beliau lakukan,Allhamdulillah dia mualai mencari sy.saat itu sy suruh teman
    bilang ke dia bahwa SAHRANI mau ke surabaya cari kerjaan.setelah dia dengar langsung datangi
    sy di rumah minta maaf sm sy dan org tua sy.sat itu sy akan melihat keampuhan jampi pelet
    MBAH SUGEL,sy pura2 tetap mau pergi dia menangis dan berlutut di depanku dan berjanji akan
    melamar secepatnya.akhirnya kami menikah dgn baik.sekarang sy sudah hamil 2 bulan....bua
    tema2 yg ada msalah dalam bercinta,cowok atau cewek,suami selingku,kawin lagi,istri selingku,
    segera hub.MBAH SUGEL.di nmr;085 340 790 799.beliau pasti membantu.jampi pelet beliau betul2
    ampuh,sy sudah melihat buktinya...terima kasih,semoga bermampaat.

    BalasHapus
  5. hihihi... toge toge... :D

    http://www.jebola.com - Situs Berita Bola, Live streaming, Prediksi dan Live Skor - Indonesia. Berita Bola Teraktual ada Live streaming dengan dua channel, prediksi pertandingan, serta berita-berita lain yang menarik.

    BalasHapus


  6. Maaf ya,sy tdk bisa sebutkan nama.sy hanya ingin bercerita buat saudara2ku yg terdaftar jadi CALEG
    bahwa priode lalu sy juga CALEG,saingan sy itu saingan berat dan banyak uang.sy sangat khawatir
    karna sy tdk punya banyak uang.pada satu saat sy coba buka internet,sy temukan nmr hp MBAH SUGEL
    konon katanya beliau seorang dukun sakti da bisa membantu orang yg kesulitan.
    lalu sy coba hubungi minta pertolongan,beliaupun bersedia dan berkata bahwa kalau sy sdh melakukan
    sesuatu,insaallah kamu akn di segani banyak orang dan mereka itu akan tertarik kepadamu dan akan memilih kamu.beliau meminta nama sy,nama partai dan dapil.1 minggu setelah sy tlp.MBAH SUGEL, satu persatu org
    datang ke rumah sy mengatakan bahwa kami mendukung kamu.pada saat pemilihan jantung sy berdebar2
    ada sedikit keraguan sama MBAH SUGEL.namun setelah pemilihan selesai baru sy percaya betul bahwa
    MBAH SUGEL meman bisa di andalkan ilmunya betul2 ampuh...bagi anda yg igin seperti sy,baik urusan
    CALEG,atau urusan rumah tangga,misalkan orang sdh cerai mau rujuk lg,suami atau istri selingku,
    segera hub.MBAH SUGEL di no;hp.085 340 790 799...terima kasih,semoga berhasil.

    BalasHapus


  7. Halo teman2 sekarang kalia semua bisa punya pacar atau istri yg cantik.aku sdh tahu solusinya broo
    jgn khawatir ada seorang kakek yg bs menolong kalian,namanya MBAH SUGEL,beliau orangnya hebat betul
    bayangkan pacar aku setelah tahu aku org miskin melihat aku aja gk mau apalagi bicara.tp emang wajar
    dia cantik,kaya,sedangkan aku org miskin,jelek,di mata org emang gk pantas dia mau sm aku.tp setelah
    aku baca di internet ada org dr pontianak istrinya di bawa lari oleh laki-laki lain ke malaysia di
    tinggalka sm 2 org anaknya,dia minta tolong sm MBAH SUGEL istrinya itu langsung balik ke pontianak
    bersama suami dan anak-anaknya lagi.waktu itu aku coba hub. MBAH SUGEL da menceritakan masalahku,
    beliau bilang jangan temui dalam waktu 3 hari nanti dia sendiri yg mencarimu.baru 2 hari dia mulai
    nanyin aku sm temanku.setelah 3 hari dia datang ke rumahku bersujud di kakiku dan memeluk kedua org
    tuaku dan berkata datangi org tuaku utk melamar aku secepatnya,aku takut kehilangan anak ibu dan bapak.
    sekarang kami sdh menikah dan hidup bahagia berka bantuan dan jampi pelet MBAH SUGEL..apabila teman2
    ingin seperti aku,baik cowok atau cewek segera hub.beliau da nmr hp.085 340 790 799..di jamin 100% berhasil...terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
      penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
      tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
      informasi dari teman bahwa MBAH SUJARWO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
      akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
      saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH SUJARWO.atas bantuan MBAH saya sekarang.
      sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
      usaha matrial dan butik pakaian muslim.
      Jika anda mau buktikan
      silahkan bergabun sama Mbah Sujarwo
      Di: http://sitogelsgp.blogspot.com Atau { KLIK-DISINI }
      No: tlp.0823-2424-4298
      Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan....!!!

      Hapus
  8. Izin Jualan,,,
    Mungkin Minat Beli!

    BONEKA FULL BODY MERINTIH SILIKON ELECTRIC | SEX TOYS PRIA Adalah Alat Bantu Pria terbesar Berbentuk Boneka yang Full Body berukuran Seperti manusia dewasa Dengan Dilengkapi toys Vagina Berbahan Karet Silikon halus dan Dapat Dilepas untuk pembersihan, karet silikon padat yang fleksibel sehingga sangat awet, kuat dan aman untuk digunakan, dengan sistem kerja dapat dipompa sehingga lebih praktis untuk penyimpanan, dan dapat dipompa kembali untuk pemakaian, karet silikon import dari jepang, tahan lama serta tidak berbau bila terkena air, mampu mengeluarkan suara rintihan yang dapat di setel volumenya sehingga memungkinkan anda untuk ketahuan saat anda menggunakannya, lebih awet karena bahan sangat fleksibel, lentur, dan dijamin menggairahkan.

    UKURAN BONEKA FULL BODY MERINTIH SILIKON ELECTRIC :

    * Tinggi : 165CM.
    * Berat : 4KG.


    SPESIFIKASI BONEKA FULL BODY MERINTIH SILIKON ELECTRIC :

    * Badan Boneka terbuat dari karet silikon import dari jepang berkualitas tinggi sehingga tidak mudah bocor dan rusak.

    * Vagina Dalam 1 paket terbuat dari bahan silikon halus, kenyal, empot-empot sehingga lebih nyaman untuk penggunaannya.

    * Sistem Kerja menggunakan baterai AA 2X.

    * Vagina dapat Dilepas Untuk Proses Pembersihan.

    * Vagina Dapat Bergetar, vagina basah, Empot-Empot Serta Mengeluarkan suara Desahan Wanita.


    Sangat cocok di gunakan untuk anda pria kesepian untuk bermain tunggal ( onani ) dan berguna untuk dapat menemukan Variasi- variasi Sex sebelum Anda melakukannya dengan Pasangan anda, dan sangat cocok untuk kado ULTAH, PERNIKAHAN, serta RELASI TEMAN KERJA ANDA, Agar lebih rahasia kami pastikan membungkusnya dengan sangat rapi dan aman untuk memungkinkan privasi anda selalu terjaga.

    HARGA BONEKA FULL BODY MERINTIH SILIKON ELECTRIC :

    Harga Rp.1.300.000, Belum Termasuk Ongkir!

    Jasa Pengiriman Barang TIKI/JNE. Barang Terbungkus Rapi, Privacy Terjamin.
    Minat? CALL/SMS 089609981227

    BLOG: http://agenvimaxaslicanadatermurah.blogspot.com/p/boneka-full-body-silikon-electric.html -

    BalasHapus
  9. Fotobugilartis69.blogspot.com adalah situs yang diperuntukan khusus bagi kalangan yang berusia 18 tahun keatas karena situs ini memuat konten dewasa seperti kumpulan foto artis indonesia bugil terkini dan banyak artikel dari situs ini berisi tentang cerita dewasa terbaru selain itu pada situs ini tersedia fitur yang memungkinkan pengunjung untuk nonton online video seks gratis, semua video bokep 3gp terbaru juga dapat di download dengan mudah.

    Pussy Tube, Download Sex Videos, Stream Free XXX, Free Pussy Movies, Download Porn Videos,  Free Asian Porn Tube, Japanese Sex Videos,  Top Japanese AV Idols, Japanese Sex, Free JAV Sex Videos, Chinese Porn, Asian Sex Fuck, Korean Sex Movie, Teen Sex, Thailand Hot Movie, Adult Thailand Movie Uncensored

    BalasHapus