Rabu, 15 Mei 2013

istri Eyang Subur dibawah guna - guna




foto artis indonesia - Majelis Ulama Indonesia (MUI) memerintahkan agar Eyang Subur menceraikan keempat istrinya. Namun dengan tegas istri-istri Subur secara terang-terangan menolak diceraikan.
Melihat reaksi itu Mustafa Muhammad Bong, Anggota Majelis Pakar PPP mengatakan kalau ada yang tidak beres pada istri-istri Subur.

"Sebagai istri yang shalehah, mereka harus ikuti. Tapi itu mereka nggak mau diceraikan karena mereka berada di bawah pengaruh ghaib (guna-guna). Siapa pun tahu itu, secara kasat mata saja sudah ketahuan. Karena mereka menikah dalam keadaan yang tidak wajar," ujarnya saat dihubungi

Mustafa menyebut istri Eyang Subur menikah dalam kondisi tidak normal. foto: Busan
Menurut Mustafa, istri-istri Subur bisa dengan rela diceraikan asalkan pengaruh ghaib yang mengikat mereka dilepaskan. "Jadi kalau si Subur mau menceraikan seperti yang diperintahkan, maka dia harus mengembalikan istri-istrinya dalam kondisi normal," pinta Mustafa.

Melihat usia Subur yang sudah tidak muda lagi, Mustafa yakin kalau mantan guru spiritual Adi Bing Slamet itu sudah tak mampu menafkahi batin para istrinya. Apalagi semua istrinya tinggal dalam satu atap yang sama, hukumnya sudah haram bagi agama Islam.

"Jangankan delapan, dua (istri serumah) saja sudah haram, apalagi kalau sudah tidak mampu (menafkahi batin)," pungkasnya

1 komentar:




  1. Maaf ya,sy tdk bisa sebutkan nama.sy hanya ingin bercerita buat anda yg terdaftar jadi CALEG
    bahwa CALEG itu tdk bs di remehkan.periode lalu om sy mendaftar jadi CALEG di surabaya.waktu
    itu banyak masyarakat tdk mau memilihnya,om sy itu sangat ragu mendengar omongan orang,dia mau
    mundur sdh terlanjur membayar uang pendaftaran.suatu hari sy buka internet dan kebetulan sy
    temui nmr hp seorang dukun katanya sakti dan bisa membantu org yg kesulitan,namanya MBAH SUGEL
    waktu itu sy coba hub.minta petolongan buat om sy,beliau minta nama om sy,nama istri,partai,dapil,
    dan daerah yg akan di duduki nanti.7 hari kemudia setelah beliau melakukan ntah apa beliau lakukan,
    masyarakat mulai bujuk membujuk semsama warga.aetelah 12 hari sdh banyak yg datang ke rumahnya
    bersilatu rahmi dan berjanji akan mendukung.akhirnya om sy lolos dgn baik,cita-citanya tercapai sdh.
    jadi CALEG itu bukan main2,jgn sekali-kali di remehkan.jika anda butuh bantuan hub.MBAH SUGEL di
    nmr;085 340 790 799.baik urusan CALEG,urusan keluarga,misalkan sumi istri selalu berantakan,istri atupun suami selingkuh,juga bagi temen2 muda cowok dan cewek ada msalah dgn pacar.minta tlg aja sm MBAH SUGEL,
    INSAALLAH anda akan berhasil..terima kasih.

    BalasHapus