Rabu, 15 Mei 2013

istri Eyang Subur dibawah guna - guna




foto artis indonesia - Majelis Ulama Indonesia (MUI) memerintahkan agar Eyang Subur menceraikan keempat istrinya. Namun dengan tegas istri-istri Subur secara terang-terangan menolak diceraikan.
Melihat reaksi itu Mustafa Muhammad Bong, Anggota Majelis Pakar PPP mengatakan kalau ada yang tidak beres pada istri-istri Subur.

"Sebagai istri yang shalehah, mereka harus ikuti. Tapi itu mereka nggak mau diceraikan karena mereka berada di bawah pengaruh ghaib (guna-guna). Siapa pun tahu itu, secara kasat mata saja sudah ketahuan. Karena mereka menikah dalam keadaan yang tidak wajar," ujarnya saat dihubungi

Mustafa menyebut istri Eyang Subur menikah dalam kondisi tidak normal. foto: Busan
Menurut Mustafa, istri-istri Subur bisa dengan rela diceraikan asalkan pengaruh ghaib yang mengikat mereka dilepaskan. "Jadi kalau si Subur mau menceraikan seperti yang diperintahkan, maka dia harus mengembalikan istri-istrinya dalam kondisi normal," pinta Mustafa.

Melihat usia Subur yang sudah tidak muda lagi, Mustafa yakin kalau mantan guru spiritual Adi Bing Slamet itu sudah tak mampu menafkahi batin para istrinya. Apalagi semua istrinya tinggal dalam satu atap yang sama, hukumnya sudah haram bagi agama Islam.

"Jangankan delapan, dua (istri serumah) saja sudah haram, apalagi kalau sudah tidak mampu (menafkahi batin)," pungkasnya

0 komentar: