Minggu, 19 Mei 2013

sex toys Pilih Ririn Setyarini Daripada Gonta-Ganti Cowok






foto artis indonesia -  Banyak cara untuk menyalurkan hasrat seksual, dengan tetap mempertimbangkan sejumlah aspek, salah satunya keamanan dan kenyamanan.
Artis Ririn Setyarini, salah satu pemain film Hantu Goyang Jupe-Depe mengaku sebagai pengguna seks toy, asal sesuai dengan petunjuk dan aturan yang disarankan.

"Kalau gue jujur ya, daripada jadi cewek bandel atau nakal lebih baik pake dildo, itu kan lebih safety dan nikmatnya kurang lebih hampir sama. Itu kalau lagi pengen banget hubungan intim dan nggak punya pasangan ya," paparnya sambil tertawa, saat pemotretan di kawasan Slipi, Jakarta Barat,

Bagi Ririn bicara seks tidak selalu porno dan tabu selama tepat dalam mengomunikasikannya. Bahkan pendidikan seks juga sudah dipahami masyarakat sebagai sesuatu yang penting. Karena jika salah, seks juga menimbulkan dampak fatal dalam kehidupan. Apalagi kebiasaan gonta-ganti pasangan.

"Enggak (tabu), seks itu nggak ada yang risih, seks itu pendidikan kok buat kita. Kalau kita menilai dengan pikiran positif seks itu sebuah kebutuhan," ungkapnya.

"Daripada gonta-ganti cowok dikira bispak (bisa pakai) mendingan pakai dildo dong, bisa kapan saja. Sejam sekali atau dua kali suka-suka gue dong. Seminggu dua kali, kurang lebih yaa," sambungnya setengah berseloroh.

Perempuan kelahiran 23 Maret 1989 mengungkapkan, penyaluran hasrat seksualitas harus sesuai dengan aturan, memperhatikan situasi yang paling nyaman. Bahkan bisa sebaliknya, jika tidak ada penyaluran yang tepat.

"Ya memang harus kita salurin hasratnya, kalau enggak pasti pusing dan harus disalurkan intinya.....Aku punya dua macam, manual sama auto," akunya lagi dengan tertawa.



Dapat kan pakian dalam branded ( H&M , forever 21, empiro Armani ,lasenza )
 dan pakian olahraga branded ( adidas, nike ,underamor, puma )dengan harga murah

14 komentar:

  1. HOT | HEBOH | HANGAT | SERU
    ___________________________
    MANIAC LENDIR
    _____________
    PACARKU MASIH PERAWAN
    _____________

    BalasHapus
    Balasan







    1. Saya....dr batam ingin bercerita buat temen2 semua bahwa sy selalu di hina dan di permalukan
      oleh cewek2 yg sy dekati,bahkan di bilangi cowok jelek,serem.cewek sangat sy cintai beruba
      menjadi benci sm sym,suatu hari sy buka interne sy temui nmr;MBAH JOKO yg bisa membuat cewek
      ter gila2 pada kita.sy coba hub.minta pertolongan.3 hari setelah itu cewek sy datang ke rumah
      minta maaf dan meminta sy segera melamarnya.sy coba berpurapura tdk mau menerimanya dia menangis
      nekad bunuh diri.itu berkat jampi pelet MBAH JOKO cewek sy tdk mau putus lagi.sy pun langsung
      melamar pada orang tuanya,ahirnya kami menikah,dan sekarang sudah hamil 2 bulan.jampi pelet
      MBAH JOKO memang betul ampuh,ajaib...bagi teman yg ada masalah dalam bercinta baik cowok atau
      cewek,suami atau istri selingku,suami kawin lagi,segra hub.MBAH JOKO minta pertolongan.
      insaallah keiginan akan terwujud..ini nmr beliau;085331471114

      Hapus




  2. Saya SAHRANI dr mataram ingin berbagi cerita but teman2 baik cewek atau cowok,bahwa dulunya sy
    jatuh cinta sm seorang ccowok ganteng.tapi dia tdk perna menerima cinta sy,mungkin karna sy
    kurang cantik dan miskin,org tua sy hanya seorang petani,sedangkan org tuanya seorang pedagang,
    malah dia pernah bilang bahwa kamu tdk pantas jd istriku,kamu hanya nak petani,miskin,jelek.
    suatu hari teman sy nelihat di internet,ada seseorang bisa membntu dgn jampi-jampi peletnya,
    namanya MBAH SUGEL,sy mencoba telp.beliau minta pertolongan beliaupun bersedia menolong sy
    setelah 3 hari beliau lakukan,Allhamdulillah dia mualai mencari sy.saat itu sy suruh teman
    bilang ke dia bahwa SAHRANI mau ke surabaya cari kerjaan.setelah dia dengar langsung datangi
    sy di rumah minta maaf sm sy dan org tua sy.sat itu sy akan melihat keampuhan jampi pelet
    MBAH SUGEL,sy pura2 tetap mau pergi dia menangis dan berlutut di depanku dan berjanji akan
    melamar secepatnya.akhirnya kami menikah dgn baik.sekarang sy sudah hamil 2 bulan....bua
    tema2 yg ada msalah dalam bercinta,cowok atau cewek,suami selingku,kawin lagi,istri selingku,
    segera hub.MBAH SUGEL.di nmr;085 340 790 799.beliau pasti membantu.jampi pelet beliau betul2
    ampuh,sy sudah melihat buktinya...terima kasih,semoga bermampaat.

    BalasHapus



  3. Maaf ya,sy tdk bisa sebutkan nama.sy hanya ingin bercerita buat anda yg terdaftar jadi CALEG
    bahwa CALEG itu tdk bs di remehkan.periode lalu om sy mendaftar jadi CALEG di surabaya.waktu
    itu banyak masyarakat tdk mau memilihnya,om sy itu sangat ragu mendengar omongan orang,dia mau
    mundur sdh terlanjur membayar uang pendaftaran.suatu hari sy buka internet dan kebetulan sy
    temui nmr hp seorang dukun katanya sakti dan bisa membantu org yg kesulitan,namanya MBAH SUGEL
    waktu itu sy coba hub.minta petolongan buat om sy,beliau minta nama om sy,nama istri,partai,dapil,
    dan daerah yg akan di duduki nanti.7 hari kemudia setelah beliau melakukan ntah apa beliau lakukan,
    masyarakat mulai bujuk membujuk semsama warga.aetelah 12 hari sdh banyak yg datang ke rumahnya
    bersilatu rahmi dan berjanji akan mendukung.akhirnya om sy lolos dgn baik,cita-citanya tercapai sdh.
    jadi CALEG itu bukan main2,jgn sekali-kali di remehkan.jika anda butuh bantuan hub.MBAH SUGEL di
    nmr;085 340 790 799.baik urusan CALEG,urusan keluarga,misalkan sumi istri selalu berantakan,istri atupun suami selingkuh,juga bagi temen2 muda cowok dan cewek ada msalah dgn pacar.minta tlg aja sm MBAH SUGEL,
    INSAALLAH anda akan berhasil..terima kasih.

    BalasHapus
  4. tetap aja beda rasanya antara yang asli ama yg palsu

    BalasHapus
  5. Fotobugilartis69.blogspot.com adalah situs yang diperuntukan khusus bagi kalangan yang berusia 18 tahun keatas karena situs ini memuat konten dewasa seperti kumpulan foto artis indonesia bugil terkini dan banyak artikel dari situs ini berisi tentang cerita dewasa terbaru selain itu pada situs ini tersedia fitur yang memungkinkan pengunjung untuk nonton online video seks gratis, semua video bokep 3gp terbaru juga dapat di download dengan mudah.

    Pussy Tube, Download Sex Videos, Stream Free XXX, Free Pussy Movies, Download Porn Videos,  Free Asian Porn Tube, Japanese Sex Videos,  Top Japanese AV Idols, Japanese Sex, Free JAV Sex Videos, Chinese Porn, Asian Sex Fuck, Korean Sex Movie, Teen Sex, Thailand Hot Movie, Adult Thailand Movie Uncensored

    BalasHapus